Minggu, 19 Februari 2017

Modifikasi Honda Civic Excellent

Modifikasi adalah perwujudan rasa cinta dan sayang terhadap kendaraan yang kita miliki, Honda Civic Excellent tahun 1983 adalah mobil yang saya sayangi dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. ini adalah mobil pertama yang berada di garasi rumah, badan yang mungil dan dengan panjang yang tidak seberapa membuat garasi rumah RSSSSSSSSSS (rumah sangat sederhana senggol sana senggol sini susah sangat sempit sekali) masih lega ya walaupun cuma cukup untuk 1 orang lewat hehehe....
kembali ke tema modifikasi, mobil saya yang satu ini belum sempat di modifikasi karena saya tipe orang yang suka ORI ya kata orang "standaran" (alasan tidak punya biaya buat modif :( ,,,,,,,,,,, ). maklum saat ini orang gencar dan berusaha memiliki mobil tua dengan sejuta gaya, katanya "semakin tua semakin gaul", ya mungkin itulah sebabnya ditahun 2016 semakin banyak yang memburu mobil dan motor klasik. jutaan komunitas terbentuk dengan kuda besi tuanya. 








berikut ini modifikasi yang saya ambil dari beberapa sumber untuk inspirasi pecinta IPIK untuk memodifikasi supaya kekinian dan tampil menawan:











 bagi teman teman pecinta Honda Civic Excellent boleh upload civicnya untuk inspirasi modifikasi 

1 komentar: